Klasifikasi Tumbuhan Kacang Hijau



Klasifikasi Tumbuhan Kacang Hijau – Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang apa itu klasifikasi tanaman kacang hijau atau klasifikasi kacang hijau. Perlu anda ketahui jika nama latin kacang hijau atau nama ilmiah kacang hijau adalah vigna radiata. Kacang hijau adalah sebuah tanaman palawija yang dimanfaatkan bijinya menjadi olahan berbagai macam makanan dan masih merupakan suku dari polong-polongan. Jika anda ingin tahu manfaat kacang hijau ataupun kandungan gizi kacang hijau, anda bisa membaca artikel saya sebelumnya. Itulah tadi merupakan pengertian kacang hijau, setelah kita paham dan sedikit mengerti tentang kacang hijau sekarang
kita langsung saja kebagian klasifikasinya. Yaitu :
Klasifikasi ilmiah Kacang Hijau
Kerajaan: Plantae
Divisi: Magnoliophyta
Kelas: Magnoliopsida
Ordo: Fabales
Famili: Fabaceae
Genus: Vigna
Spesies: V. Radiata
Nama binomial Kacang Hijau
Vigna radiata
Ternyata banyak sekali yang dapat kita mengerti dari artikel klasifikasi kacang hijau yang saya buat ini, semoga apa yang saya sampaikan dapat berguna dan bermanfaat untuk anda. Saya juga sertakan gambar kacang ijo untuk anda