Obat alami menyembuhkan Penyakit lambung

Obat alami menyembuhkan Penyakit lambung - Sakit lambung bisa terjadi karena beberapa hal, salah satunya faktor kebiasaan makan buruk yang menyebabkan masalah terkait dengan tukak lambung.

Serangan tersebut tentu menimbulkan ketidaknyamanan. Selain berusaha memperbaiki waktu makan yang tepat, Anda juga perlu melakukan pengobatan. Seperti pengobatan sederhana berikut bisa dicoba,


Gingseng

Akar gingseng memiliki sifat antimikroba yang merupakan obat tradisional untuk infeksi. Para peneliti di Ajou University School of Medicine menguji dengan varieras lain, di mana gingseng merah bisa melawan sel-sel lambung yang terinfeksi dengan kerusakan DNA yang disebabkan bakteri H.pylori. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa herbal bisa menjadi obat alami untuk mengobati tukak lambung yang disebabkan infeksi. Kecambah, brokoli, bawang putih, dan cranberry menjadi makanan lain yang bisa melawan bakteri H.pylori.

DGL Licorice
Licorice mengandung asam glycyrrhiziniz, zat yang bertanggung jawab karena adanya gangguan tekanan darah dan efek samping banyaknya interaksi obat. Licorice dianggap aman untuk penggunaan jangka panjang. The University of Maryland Medical Center melaporkan bahwa licorice mampu melindungi kerusakan lambung dari nonsteroid obat anti inflamasi seperti aspirin dan ibuprofen.

Jus lidah buaya
Tanaman lidah buaya berasal dari iklim hangat, di mana membantu menghilangkan rasa sakit dan mempercepat penyembuhan.