Obat alami dengan Daun Ketumbar

Obat alami dengan Daun Ketumbar - Mengandalkan ramuan tradisional tidak ada salahnya. Jika ingin mencoba, daun ketumbar bisa menjadi bahan yang dimanfaatkan. Daun ketumbar dapat Anda olah menjadi jus dan secara ampuh meredakan kram yang dirasakan. Berikut manfaat lengkapnya, 
 

Menghapus kandungan logam dari jaringan lemak

Daun ketumbar juga datang dengan membatasi mangatasi racun logam berat, yang menghilangkan merkuri dan aluminium dari jaringan lemak. Alhasil,  tubuh Anda tetap sehat dan kebugaran tetap terjaga.

Dilengkapi dengan vitamin

Sekelompok daun ketumbar akan memberikan Anda lebih banyak vitamin dan mineral ketimbang dengan buah-buahan atau sayuran. Pasalnya, tanaman ini diisi dengan vitamin A, K dan C, dan mineral seperti zat besi, kalsium dan magnesium untuk memberikan kemampuan melawan penyakit yang akan menyerang tubuh Anda.

Menyembuhkan banyak penyakit

Jus daun ketumbar adalah minuman sehat, yang bisa menyembuhkan banyak penyakit. Daun ketumbar sangat dianjurkan bagi orang yang menderita Alzheimer, penyakit AOS, Parkinson, penyakit AOS, rematik, diabetes, infeksi virus dan bakteri, hepatitis, radang usus, gangguan obsesif-kompulsif, autisme, sindrom tourette, dan infertilitas. Selain itu, sangat bermanfaat bagi orang dengan gangguan autoimun, fibromyalgia, Addison, penyakit AOS, sindrom Guillain-Barre, IBS, multiple sclerosis, dan sindrom kelelahan kronis.

Mengurangi kram menstruasi

Wanita yang menghadapi kram menstruasi kronis harus mengonsumsi  jus daun ketumbar. Hal ini karena tanaman ini membantu untuk mengurangi rasa sakit, dan juga menyeimbangkan mood akibat fase hormonal dari pra-menstruasi  sampai pascamenstruasi.

Meredakan flu dan batuk

Daun ketumbar datang dengan sejumlah kandungan alkohol bernama borneol, yang memiliki kemampuan untuk membunuh kuman dan virus dari flu dan batuk.